Home BERITA TERBARU Kembali Melakukan Aksinya, Seorang Pria di Padang Menjadi Korban Kawanan Begal

Kembali Melakukan Aksinya, Seorang Pria di Padang Menjadi Korban Kawanan Begal

213
0
SHARE

Padang TS – Kawanan begal kembali melakukan aksi di Kota Padang, kali ini Minggu 22 April 2018 dini hari, yang menjadi korban adalah Ardonal 39 tahun warga Jalan Jihad, Kubu Dalam, Parak Karakah, Kecamatan Padang timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di Lapangan Matador, Kelurahan Auduri, Kecamatan Padang Timur,  Kota Padang.

Peristiwa berawal ketika korban pulang dari meminta setoran di Muaro Padang. Usai dari sana korban lansung menuju ke rumahnya, naas ketika sampai di TKP, korban dicegat oleh kawanan begal.

Pada saat itu, korban yang mengendari sepeda motor merk Mio berwarna hijau dengan nomor polisi BA 3777 AD langsung dihajar oleh kawanan begal.

Kawanan begal sadis itu lansung mengambil tas korban dan sepeda motornya. Tas tersebut berisikan HP dan surat-surat berharga. Usai dihajar oleh kawanan begal, korban mencoba untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar, akan tetapi saat itu kawanan begal tersebut kabur.

Menurut keterangan warga yang tidak meu menyebutkan namanya kepada awak media, mengatakan saat kejadian ia melihat beberapa sepeda motor yang bersikan satu wanita dan beberapa lelaki.

“Ya,  tadi saya lihat ada beberapa sepeda motor melintas disini (TKP), mereka ngebut bawa motornya, nah saat itu saya mendengar ada orang yang meminta tolong,” katanya.

Saat ini korban mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumatera Barat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

Kabar Nagari

LEAVE A REPLY