Home BERITA TERBARU Sangat Berkesan, Ratusan Undangan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sulung Ka.Humas Pemrov Sumbar

Sangat Berkesan, Ratusan Undangan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sulung Ka.Humas Pemrov Sumbar

224
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Kepala Biro Humas Pemrov Sumbar, Drs. Jasman Rizal, MM, Senen (10/09/2018) menggelar resepsi pernikahan anak sulungnya, dr. Ridhliani Ciciati Masta dengan dr. Ismail Aripin Putra Bungsu Bpk Datuk Supono.

Pesta pernikahan terlihat cukup meriah, sederhana dan sangat berkesan. Keduanya tampil serasi mengenakan pakaian Adat Khas Minang. Selain dapatkan banyak perhatian masyarakat, para Pemimpin Redaksi Media Online, Cetak dan Televisi serta puluhan Wartawan se Sumbar turut menghadiri resepsi pernikahan Putri Sulung Ka.Humas ini.

Tak kalah menariknya, puluhan pejabat teras di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar dan Kabupaten/kota silih berganti menghadiri pesta pernikahan hingga larut sore. Begitu pula masyarakat biasa, tampak tak mau ketinggalan menyaksikan kesederhanaan yang menciptakan kesan menarik pernikahan nuansa Adat Minang tersebut.

Selain sangat dekat dengan para pejabat tinggi Sumbar, Jasman Rizal juga dikenal cukup dekat dengan para Insan Pers Sumatera Barat. Jadi tidaklah aneh bila puluhan teman-teman kuli tinta tidak putus-putusnya selang berganti menghadiri acara itu hingga selesai.

Resepsi pernikahan pasangan pengantin dr. Ridhliani Ciciati Masta dengan dr. Ismail Aripin yang berlangsung di Gedung Rohana Kudus, Komplek GOR H. Agus Salim memang berjalan sederhana, tapi memberikan kenangan/kesan menarik tersendiri nan tak dapat kami ungkapkan dengan kata-kata. Tutur Anul Zupri, SH.MH, Pemimpin Redaksi Padang Time kepada Media ini.

Sebagai mewakili kawan-kawan Insan Pers, kami doakan semoga pasangan pengantin menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah dan Warromah. Mudah-mudahan nantinya dapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha hendaknya, sebut Anul yang juga dikenal sebagai salah seorang Pengacara ternama di Sumbar ini.

“Untuk Bapak Jasman yang InsyaAllah nantinya ditahun depan nan mungkin akan naik pangkat menjadi seorang Kakek terhadap cucunya di kemudian kelak. Moga saja selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta tetap dekat dengan kawan-kawan Insan Pers”. Tutur Anul sembari mendoakan pasangan pengantin, yang juga ikut di amini oleh kawan-kawan lainnya.

Herman Tanjung, Ketua Aliansi Wartawan Anti Kriminalisasi (AWAK) di kesempatannya juga menyampaikan, pernikahan tidak hanya mempersatukan dua insan laki-laki dan perempuan saja, akan tetapi juga dengan kedua keluarga. Restu dan ridho dari kedua orang tua adalah sesuatu yang harus dipatuhi dan diperhatikan. Doa yang paling penting adalah doa dari wali, dari masing-masing mempelai agar berkahnya pernikahan yang dijalani. Semoga senantisa Allah Subhanahu wa ta’ala melimpahkan rahmatNya bagi pasangan pengantin dan untuk kita semua, tutur Herman Tanjung.

“Mudah-mudahan kelak pasangan pengantin dr. Ridhliani Ciciati Masta dengan dr. Ismail Aripin ini, menjadi keluarga yang SAMAWA,  Aamiin….”, tukas Herman Tanjung mendoakan.

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dikesempatan resepsi itu menyampaikan, menikah merupakan salah satu tujuan hidup manusia dan merupakan Sunnah Rasullullah SAW. Pada dasarnya setiap rumah tangga tentunya akan mengalami beberapa masalah. Namun agar hubungan pernikahan selalu berjalan harmonis dan romantis dengan pasangan, salah satu yang harus dilakukan adalah harus selalu saling percaya. Selain itu, hendaknya pasangan pengantin mengamalkan doa pengantin agar selalu diberkahi dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak di inginkan, semoga rumah tangga yang dibinanya akan selalu bahagia dunia akhirat, tutur Irwan. (Akmal)

Melalui media ini, Jasman Rizal tak lupa menyampaikan UCAPAN TERIMA KASIH nya. Baik kepada kawan-kawan Media, Pejabat serta undangan lainnya.

Assalammualaikum wrb…..

Kami atas nama sipangka, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat-sahabat yang telah hadir memberikan doa restu kapada anak dan menantu kami pada pesta pernikahan keluarga besar kami,  Senin tgl 10 Sept 2018 kemaren di Ruhana Kuddus.

Begitupun kepada pepara sahabat yang telah bersuka cita memberikan karangan bunga, kami haturkan penghargaan nan mendalam.

Terima kasih juga kepada sahabat yang tidak sempat hadir karena sesuatu dan lain hal, namun menyampaikan permohonan maaf melalui WA dan SMS kepada kami.

Terima kasih kepada semua sahabat yang hadir ataupun tak hadir, karena telah memberikan doa restu nan sangat indah sebagai bekal buat kedua mempelai dalam mengharungi rumah tangganya.

Mohon maaf kami, ucapan terima kasih tidak dapat kami sebutkan satu persatu kepada sahabat semua, kami hanya bisa berdoa, biarlah Allah SWT yang membalas amal silaturrahim sahabat semua..

Kami sadar, mungkin ada yang tidak kami dudukkan pada tempatnya, kurangnya tegur sapa dan perhatian, kok samba kurang lamak; aia kurang sajuak, sekali lagi kami atas nama sipangka memohon maaf yang sebesar2nya. Semua itu tidak disengaja, namun karena situasi yang ada, membuat khilaf dan lupa. Untuk itu mohon bukakan pintu maaf kepada kami sekeluarga, biar lapang dalam dada.

Terima kasih kepada seluruh sahabat atas doa restunya.

Wassalam

Jasman dan Keluarga

LEAVE A REPLY