Home BERITA TERBARU SENATOR Musti Mampu Wujudkan Rumah DP 0%

SENATOR Musti Mampu Wujudkan Rumah DP 0%

201
0
SHARE

Target Sumbar –  Di “Amerika/USA” peran senator sangatlah diperhitungkan. Baik dalam membawa maupun mengawal aspirasi rakyatnya. Kunci sukses seorang senator (DPD) di Parlemen, yakni benar-benar mampu merealisasikan aspirasi masyarakatnya.

Salah satu bentuk aspirasi yang berbobot nan harus diperjuangkan adalah, gigih mewujudkan ke inginan masyarakatnya untuk dapatkan rumah KPR layak huni dengan DP 0%.

Kita tahu, bahwa sekitar 140.000 lebih Kepala Keluarga (KK) di Prov. Sumbar  belum memiliki rumah sendiri/pribadi. tentunya kondisi itu tidak boleh dibiarkan.

Disebut banyak orang, Senator yang miliki kemampuan mewujudkan KPR DP 0%, tentunya senator nan mengantongi rekam jejak pasti, yakni “Telah Matang” berkiprah di dunia Perumahan (Real Estate).

Untuk di Sumbar, sosok Alkudri dikenal seorang pengusaha rendah hati, dengan punyai segudang rekam jejak (prestasi). Antara lain, pernah menjabat sebagai Ketua Real Estate Indonesia (REI) Prov. Sumbar, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), dan berbagai jabatan elite lainnya. Ia dianggap banyak orang, mampu memberikan bukti nyata DP rumah 0% bagi masyarakat Sumbar kelak, secara merata.

Bila menduduki kursi senat dengan punyai rentetan prestasi tersebut. Tidaklah sulit bagi seorang senator merealisasikannya se-iring kemampuan, kecerdasan, keikhlasan dan kegigihan yang melekat pada diri senator itu.

Sosok Alkudri, tokoh muda harapan baru masyarakat Sumbar, tidaklah diragukan lagi oleh banyak orang. Baik di tingkat Nasional, maupun tingkat provinsi apalagi Kab/kota di Sumbar ini. Sebab, dirinya telah mewujudkan program itu sebelum yang lain memikirkannya.

Menurut  seorang penulis senior idealis, Effant Berlan melalui unggahannya di “fb Yohandri Akmal”, Minggu (14/10) menuliskan, tidak banyak tokoh di Sumbar seperti Alkudri. Sebelum dirinya (Alkudri) menjadi Calon Senator (DPD RI), dia telah berbuat banyak terhadap pembangunan di Nagari Minang ini.

Dan yang saya tahu, sebutnya (Effan). Alkudri merupakan salah satu tokoh nan sudah berbuat lebih dahulu untuk Sumbar, sebelum mencalonkan diri jadi Anggota DPD RI mewakili wilayah Sumbar.

“Itulah yang saya suka dari Alkudri”, tukas Effant.

Rasanya akan banyak lagi keuntungan bagi masyarakat Sumbar, jika beliau (Alkudri) duduk menjadi senator mewakili Negeri yang dikenal dengan Rendang Padang dan Keripik Balado nya.

InsyaAllah, akan banyak saudara dan sahabat kita di sumbar yang akan mendukung beliau, tutur Effant medoakan Alkudri pada unggahannya itu. (Akmal)

LEAVE A REPLY