Home HEADLINE Megawati Jadi Magnet Swafoto Peserta, Saat Menghadiri Rakernas TKN Jokowi

Megawati Jadi Magnet Swafoto Peserta, Saat Menghadiri Rakernas TKN Jokowi

180
0
SHARE

Surabaya, TI – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menjadi salah satu ‘magnet’ pada hari kedua Rakernas Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10).

Presiden Kelima RI yang juga putri Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno itu tidak henti-hentinya melayani ajakan berswafoto atau selfie dari para peserta rakernas.

Megawati hadir bersama para ketua umum partai politik pengusung Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf. Megawati terlihat duduk di barisan depan, di samping Presiden Jokowi.

Sebelum Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf hari kedua berlangsung, Megawati terlebih dahulu memasuki sebuah ruangan tempat beristirahat. Beberapa peserta Rakernas TKN pun tampak mengerubuti Megawati untuk berfoto bersama.

Megawati pun dengan sabar dan telaten meladeni ajakan berswafoto tersebut. Sejumlah politikus dari partai lain juga rela antre untuk bersalaman dan berswafoto dengan Megawati.

Sekretaris Jendral PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa Megawati dalam berbagai kesempatan selalu melayani ajakan untuk berfoto bersama.

“Ketika kunjungan ke daerah, berjumpa dengan rakyat juga tak pernah pilih-pilih ketika diajak berfoto bersama,” ungkapnya di lokasi Rakernas.

Megawati, menurut politikus asal Yogyakarta yang kini dipercaya menjadi Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf itu, ketika bertemu langsung dengan rakyat selalu tampil dengan penuh keibuan.

“Beliau sebagai seorang ibu selalu berupaya menyenangkan rakyat yang menemuinya,” ujarnya.**

LEAVE A REPLY