Home BERITA TERBARU Perbaikan Pipa PDAM Kota Padang Akibat Banjir, Mulai Dilaksanakan

Perbaikan Pipa PDAM Kota Padang Akibat Banjir, Mulai Dilaksanakan

173
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang, Sumatera Barat, mulai memperbaiki jaringan pipa yang rusak akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu.

Proses perbaikan pipa transimisi PDAM Kota Padang dengan diameter 400mm yang putus akibat diterjang banjir tersebut yang melanda kawasan Kota Padang beberapa waktu lalu itu, hingga berita ini diturunkan terlihat berjalan lancar.

Direktur PDAM Hendra Febrizal melalui via ponselnya, mengatakan rusaknya jaringan pipa ini yang disebabkan belakangan ini curah hujan cukup tinggi sehingga berujung dan mengakibatnya air tidak mengalir kebanyak pelanggan di daerah ini.

“Diharapkan dalam waktu dekat ini perbaikan semua pipa-pipa itu dapat kita selesaikan dengan baik, mudah-mudahan saja tidak ada kendala dalam proses pengerjaannya”, sebut Hendra.

Untuk memperbaiki jaringan itu, PDAM Kota Padang telah menurunkan tim teknis untuk mempercepat perbaikannya. Pihaknya berharap jaringan yang rusak itu selesai diperbaiki dalam waktu dekat, terang Direktur.

Sekiranya tidak ada kendala dalam pengerjaannya dilapangan maka pekerjaan akan dapat diselesaikan secepatnya. Ungkap seorang pekerja.

Selamat berjuang para pekerja perbaikan pipa PDAM demi terwujudnya kembali air bersih bagi masyarakat Kota Padang, khususnya bagi pelanggan” ungkap salah seorang warga yang menyaksikan pengerjaan tersebut.

Salah seorang pelanggan, Irma (42) berharap air dapat bisa kembali mengalir ke rumahnya, agar dirinya bisa melakukan aktivitas mencuci pakaian, mandi dan lain sebagainya.

“Distribusi air harus lancar karena PDAM merupakan sumber air utama bagi kami,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY