Home BERITA TERBARU Pameran dan Bazar Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15

Pameran dan Bazar Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15

167
0
SHARE

Dharmasraya – Selain membuka Pameran Bursa Kerja, hari ini, Kamis (03/01), Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan juga membuka pameran pembangunan dan bazar yang diadakan di belakang Kantor Bupati Dharmasraya.

Pembukaan pameran dan bazar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupatidan wakil bupati.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, pameran dan bazar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15.

Tujuannya, sebut bupati, adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan oleh pemerintah, baik berupa pelayanan maupun dalam bentuk pembangunan.

“Tidak hanya itu, pameran dan bazar ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh kelompok masyarakat, sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas,” tandas bupati.

Sementara itu, menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, yang juga selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15, pameran dan bazar ini diikuti oleh 62 intansi yang terdiri dari OPD, intansi vertikal dan BUMD. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, 3-7 Januari 2019.

LEAVE A REPLY