Home BERITA TERBARU Sutan Riska, Bupati Dharmasraya Rakor Bersama Gubernur Sumbar

Sutan Riska, Bupati Dharmasraya Rakor Bersama Gubernur Sumbar

184
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno membuka secara langsung Rapat Koordinasi Perencanaan Pembangunan Gubernur dengan Bupati/Walikota se Sumatera Barat tahun 2019 di Auditorium Utama Gubernuran, Rabu (06/02).

Rakor perencanaan pembangunan khusus Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ini guna mematangkan perencanaan pembangunan jangka panjang, sehingga pembangunan sebagai tanggung jawab pemerintah provinsi di Dharmasraya seperti jalan dan lainnya dapat berjalan dengan lancar.

Gubernur instruksikan kepada jajaran provinsi untuk di follow up, keinginan dan keluhan yang disampaikan, baik tentang yang disampaikan oleh Bupati dan Kepala OPD Dharmasraya pada saat sesi tanya jawab.

“Kalau bupatinya semangat kita juga semangat untuk membantu,” ujar gubernur pada sesi tanya jawab berlangsung.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengucapkan banyak berterimakasih kepada Gubernur Sumbar beserta jajaran atas perhatiannya untuk Dharmasraya.

“Intinya dalam rakor ini, keluhan kami pada masalah infrastruktur yang sepenuhnya untuk masyarakat Dharmasraya,” tutur bupati.

Rakor yang berjalan kurang lebih satu jam tersebut selain dihadiri Gubernur Sumbar, juga dihadiri Sekda Provinsi, Kepala BAPPEDA Provinsi dengan agenda presentasi oleh bupati, kemudian tanggapan Gubernur serta penandatanganan berita acara.

 

humas

LEAVE A REPLY