Home DHARMASRAYA Bupati Dharmasraya Minta Agar Masyarakat Ikut Mengawal dan Mendukung Pembangunan Jembatan Pulai

Bupati Dharmasraya Minta Agar Masyarakat Ikut Mengawal dan Mendukung Pembangunan Jembatan Pulai

169
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Selain meninjau progres pembangunan Rumah Khusus, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Anggota DPR RI, Alex Indra Lukman, juga turut meninjau pembangunan jembatan pulai yang pengerjaannya sedang berlangsung, Senin (11/02)

Sama dengan rumah khusus, pembangunan jembatan pulai ini juga didanai oleh pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR. Tak tanggung-tanggung, lebih dari Rp 60 milyar dana yang dikucurkan untuk membangun jembatan penghubung negeri tersebut.

“Tiada kata selain syukur Alhamdulillah kepada Allah subhanahu wa ta’ala, serta terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah pusat atas bantuan pembangunan jembatan pulai. Ini adalah harapan masyarakat Dharmasraya sejak lama yang in syaa Allah segera terwujud,” ujar bupati.

Keberadaan jembatan pulai, sebut bupati, memang sangat vital. Karena menjadi penghubung utama dua kecamatan dengan kecamatan lain di Kabupaten Dharmasraya. Tidak hanya itu, jembatan ini juga menjadi akses alternatif menuju kabupaten tetangga dan Provinsi Riau.

Maka dari itu, bupati mengajak masyarakat agar bersama ikut mengawal dan mendukung pembangunan jembatan pulai. “Semoga pembangunan jembatan ini berjalan lancar dan tuntas sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. Kita tentu berharap, kehadiran jembatan ini nantinya juga semakin memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pungkas bupati.

 

humas

LEAVE A REPLY