Home DHARMASRAYA Leli Arni Pimpin Organisasi Wanita Islam Kabupaten Dharmasraya

Leli Arni Pimpin Organisasi Wanita Islam Kabupaten Dharmasraya

150
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Leli Arni, yang juga adalah mantan Plt. Sekda Dharmasraya, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Wanita Islam Daerah (WID) Kabupaten Dharmasraya, setelah melewati musyawarah yang dilaksanakan di Sekretariat WID, di Jalan Lintas Sumatera No.99 Jorong Sungai Betung, Kecamatan Koto Baru, Ahad (24/02).

Selain dihadiri Ketua Wanita Islam Provinsi Sumatera Barat, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Wanita Islam Provinsi Sumbar, acara musyawarah sekaligus pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riksa Tuanku Kerajaan.

Mengawali sambutannya, bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap Pengurus Pimpinan Cabang Wanita Islam Daerah Kabupaten Dharmasraya atas kegiatan musyawarah dan pengukuhan ketua organisasi yang dilaksanakan. Bupati berharap, hal ini akan membawa dampak bagi kemajuan organisasi WID Dharmasraya dan ummat.

WID, sebut bupati, seperti halnya organisasi-organisasi wanita lainnya akan dapat berkembang dengan baik jika didukung oleh kepengurusan yang tangguh, kompak dan memiliki program yang jelas serta partisipasi positif dari anggotanya. Kepengurusan yang mampu bersikap berani berubah ke arah yang lebih baik akan memperoleh kemajuan dari organisasi yang dikelolanya.

Berbagai kegiatan dakwah yang dilaksanakan selama ini oleh Wanita Islam, sambung bupati, telah semakin memantapkan eksistensi serta kinerja organisasi kemasyarakatan islam yang mengakar kuat di kalangan masyarakat, sebagai salah satu partner yang potensial bagi pemerintah dalam menyukseskan program-program pembangunan.

Untuk itu, Bupati berharap organisasi Wanita Islam tetap konsisten membawa organisasi semakin berperan dalam proses pembangunan, mampu meminimalisir munculnya masalah-masalah kilafiyah, semakin memantapkan ukhuwah islamiyah, insaniyah dan wathoniyah serta berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat terutama perempuan.

“Kami dari pemerintah daerah, akan selalu siap mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi Wanita Islam Dharmasraya,” pungkas bupati.

 

humas

LEAVE A REPLY