Home BERITA TERBARU Rakornas Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu di Batam Ikut Dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku...

Rakornas Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu di Batam Ikut Dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan

201
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghadiri Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional dalam rangka Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak, di Ball Room Golden View Hotel Batam, Kamis (28/02).

Rakor yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Wiranto.

Dalam sambutan dan arahannya Menko Polhukam mengatakan, bahwa rakornas ini adalah kegiatan finalisasi dari pemerintah dalam rangka penyelengaraan Pemilu 2019. Guna memastikan kesiapan dari masing-masing stakeholder dan pemangku kepentingan yang terkait lainnya dengan penyelenggaraan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang.

Bupati Sutan Riska sendiri mengaku, kehadiran dirinya dalam Rakornas tersebut adalah wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk ikut mewujudkan penyelenggaraan pemilu serentak yang aman dan damai, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.

“Sukses pemilu bukan hanya tanggungjawab KPU selaku penyelenggara, melainkan menjadi tanggungjawab kita bersama,” pungkas bupati.

 

humas

LEAVE A REPLY