Home BERITA TERBARU Menteri Koperasi dan UKM Akan Berkunjung ke Dharmasraya

Menteri Koperasi dan UKM Akan Berkunjung ke Dharmasraya

209
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya 10 Maret mendatang. Kunjungan menteri ini merupakan bentuk tindak lanjut atas kedatangan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan ke Kementerian Koperasi dan UKM beberapa waktu lalu, yang berkonsultasi untuk pengembangan koperasi dan UKM di Kabupaten Dharmasraya.

Baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya sudah menggelar rapat untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan menteri. Direncanakan, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan Menteri selama berada di Dharmasraya.

Diantaranya, pertemuan dengan tokoh koperasi dan UKM, pertemuan dengan pengurus dan pengawas koperasi, UKM dan IKM se Kabupaten Dharmasraya, peninjauan outlet IKM, peninjauan PAUD, serta peninjauan UKM, IKM dan Koperasi di Kabupaten Dharmasraya.

Untuk itu, Bupati Sutan Riska menginstruksikan kepada seluruh ASN untuk bekerjasama mensukseskan agenda kunjungan Menteri Koperasi dan UKM di Dharmasraya.

“Semua ASN harus menempatkan diri sebagai panitia,” tegas bupati.

Bupati berharap, upaya yang dilakukan pemerintah daerah ini benar-benar membawa dampak bagi pengembangan serta kemajuan koperasi dan UKM di Kabupaten Dharmasraya ke depan.

 

humas

LEAVE A REPLY