Home BERITA TERBARU Wabub Dharmasraya Medan Kunjungi Lansia Kecamatan Timpeh

Wabub Dharmasraya Medan Kunjungi Lansia Kecamatan Timpeh

215
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Komisi Daerah Lanjut Usia bersama Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya kembali menyambangi warga lansia miskin, sakit dan terlantar, Kamis (28/02).

Kali ini, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan selaku Ketua Komda Lansia, menyambangi lansia yang ada di Jorong Sakato, Kanagarian Taratak Tinggi dan di Jorong Pinang Makmur Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh.

Dalam kunjungan ini, wabup turut didampingi oleh Kepala Dinas SosialP3APPKB, Bobby Perdana Riza, Kepala Dinas PMD, Abdi Amri, Kabag Kesra, Syafruddin, Camat Timpeh, Zulkifli dan wali nagari setempat.

Kegiatan mengunjungi lansia ini adalah bentuk aksi program Home Care Lansia yang dilaksanakan pemerintah daerah bersama Komda Lansia, sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi lansia yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Program ini memang difokuskan untuk lansia miskin, sakit dan terlantar. Setiap kunjungan, rombongan selalu membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan khusus lainnya untuk lansia bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Pak Sutrisno (61th) salah seorang lansia yang menderita lumpuh yang berkesempatan dikunjungi jajaran Komda Lansia, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan dan membantu masyarakat lanjut usia seperti dirinya.

 

humas

LEAVE A REPLY