Home BERITA TERBARU Temu Ramah Bersama IKW, Pelayanan Terhadap Masyarakat Terus Ditingkatkan PDAM Kota Padang

Temu Ramah Bersama IKW, Pelayanan Terhadap Masyarakat Terus Ditingkatkan PDAM Kota Padang

255
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Dalam rangka memenuhi kebutuhan air minum terhadap masyarakat/pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan.

Hal tersebut dapat di lihat dari program kerja PDAM. Sebab baru-baru ini, yaitu PDAM Kota Padang mengganti pipa saluran yang sebelumnya terbuat dari pipa besi, yang mana apabila sudah lama terpakai akan berkarat dan mengakibatkan aliran air jadi tersumbat. Dengan digantinya tersebut dengan pipa yang berbahan karet elastis maka diyakini akan bertahan cukup lama  dan sekaligus ramah lingkungan.

Menyoal hal itu, Direktur Utama PDAM Kota Padang, Hendra Pebrizal,S.sos.MM pada kesempatan temu ramah dengan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) diruang rapat gedung PDAM Kota Padang, pada Selasa (9/4) siang.

Pada kesempatannya itu Hendra juga mengakui bahwa masih ada beberapa tempat yang belum terpenuhi secara maksimal akan kebutuhan air minum pelanggan seperti di daerah Purus dan Koto Marapak. Namun permasalahan tersebut hanya berlangsung pada jam-jam sibuk saja.

“Memang ada dibeberapa tempat air nya sering mati, tapi itu terjadi hanya pada jam sibuk saja. Misalnya pada siang hari, akan tetapi pada sore harinya, air nya berjalan lancar kembali. Begitu juga pada malam hari hingga pagi, tetap lancar. Sebut Hendra.

Oleh karena itu kami menghimbau pada masyarakat yang terdampak agar menyediakan tempat-tempat penampungan air, apabila suatu waktu air nya mati, ungkap Hendra.

Lebih lanjut Direktur Utama PDAM Kota Padang ini menjelaskan, untuk mengatasi permasalah tersebut PDAM Kota Padang mendapat bantuan dari PU, yang mana tahun ini PDAM akan meningkatkan kapasitas produksi, yaitu 100 liter per detik dengan anggaran lebih kurang 30 Milyar.

Adapun tujuan kedatangan IKW-RI ini, tentunya tidak terlepas untuk mensinergikan dan mensosialisasikan peningkatan program  PDAM Kota Padang dalam hal pelayanan ketengah-tengah masyarakat.

Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang utamanya PDAM Kota Padang ini kedepannya.

Diakhir acara dan sebagai wujud apresiasi dari PDAM, Dirut PDAM Hendra Pebrizal didampingi Humas Richi menyerahkan cendramata kepada ketua IKW-RI Hendrison dengan didampingi Pembina Tafrizal dal Wakil Ketua Fitrathul Djohor. (RED)

LEAVE A REPLY