Home BERITA TERBARU Bupati Himbau Generasi Muda Harus Mampu Memanfaatkan Era Digital

Bupati Himbau Generasi Muda Harus Mampu Memanfaatkan Era Digital

149
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Bupati Dharmasraya, menghimbau generasi muda agar dapat memanfaatkan era digital untuk melakukan perubahan dan membawa kemajuan.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menghimbau generasi muda agar dapat memanfaatkan era digital untuk melakukan perubahan dan membawa kemajuan. Hal ini disampaikan bupati saat menghadiri acara Perpisahan Kelas XII SMA N 1 Sungai Rumbai, Kamis (11/04).

Dikatakan bupati, saat ini dunia digital telah merasuki seluruh sendi kehidupan. Dunia kini berada dalam genggaman, dengan kecanggihan teknologi yang terus berkembang.

Maka dari itu, generasi muda Dharmasraya diharapkan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi itu dengan sebaik mungkin.

“Gali terus potensi diri adik-adik. Jadikan teknologi yang terus berkembang ini sebagai sarana untuk melahirkan inovasi dan kreasi yang positif dan membawa manfaat. Adik-adik harus optimis, kita bisa maju dan mampu bersaing di era globalisasi,” ujar bupati memotivasi.

Pada kesempatan itu, Bupati yang juga alumni SMAN 1 Sungai Rumbai, juga menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya.

“Saya juga berterimakasih, karena didikan para guru di sekolah ini telah ikut andil membuat saya menjadi seorang bupati saat ini. Saya optimis, ke depan SMAN 1 Sungai Rumbai mampu melahirkan lebih banyak lagi orang-orang hebat. Dan kepada adik-adik, hari ini saya berdiri disini sebagai seorang bupati, besok adik-adik harus bisa lebih dari ini,” ujar bupati kembali memotivasi para siswa.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama bupati juga memberikan bantuan dana pembinaan kepada pengurus OSIS SMAN 1 Sungai Rumbai.

 

humas

LEAVE A REPLY