Home BERITA TERBARU 103 Murid TK Pertiwi Dharmawanita Meriahkan Panggung Gembira

103 Murid TK Pertiwi Dharmawanita Meriahkan Panggung Gembira

208
0
SHARE

Muaro, Target Sumbar – Sekitar 103 murid TK Pertiwi Dharmawanita Sekdakab Sijunjung meriahkan kegiatan panggung gembira, Selasa (23/4/19) yang berlangsung di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung.

Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Delvianti Basri dalam sambutannya mengungkapkan permohonan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung yang berhalangan hadir.

Selanjutnya, ia mengapresi kepada guru-guru TK yang telah menggelar kegiatan tersebut. Ia mengajak guru dan wali murid untuk menjalin kerjasama.

ilaturahmi untuk meningkatkan mutu anak serta mendidik anak-anak kita dengan kelembutan, ujarnya.

” Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anak untuk tampil mandiri, percaya diri, kreatif, serta memperkenalkan keberagaman indonesia kepada anak-anak usia dini,” harapnya.

Kepala Taman Kanak-Kanak Pertiwi Dharmawanita Sekdakab Sijunjung, Epanita menjelaskan panggung gembira tersebut merupakan salah satu wadah apresiasi kreatifitas anak sejak usia dini sekaligus memeriahkan Hari Kartini Tahun 2019.

” Kegiatan ini sekaligus sebagai acara perpisahan 80 orang murid-murid kita,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai wadah bagi anak didik kita untuk menampilkan bakat dan hobbinya selama kita didik dan bina di sekolah,” lanjutnya.

” Selain itu untuk meningkatkan keberanian anak didik untuk beradaptasi dengan sesama anak didik lainya,” tutupnya.

 

sijunjung.go.id

LEAVE A REPLY