Home BERITA TERBARU Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan Gelar Do’a Bersama Dalam Menyambut Ramadhan

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan Gelar Do’a Bersama Dalam Menyambut Ramadhan

174
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menggelar do’a bersama di Rumah Dinasnya, Selasa (30/04) malam.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Forkopimda dan segenap jajaran pemerintah daerah, termasuk para camat, wali nagari dan kepala jorong. Serta tampak pula pimpinan ponpes dan para niniak mamak.

Dalam sambutannya, bupati atas nama pribadi dan keluarga besar menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam tiga tahun dirinya memimpin Dharmasraya.

“Tidak ada manusia yang tak pernah salah. Untuk itu melalui kesempatan ini saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar bupati.

Selain itu, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan segenap pihak terkait lainnya yang sudah ikut mensukseskan agenda pemilu serentak beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, pemilu di daerah kita berjalan lancar, aman dan damai,” ujar bupati.

Bupati berharap, keamanan dan kedamaian itu tetap terjaga sampai kedepannya. Menurut bupati, di dalam demokrasi berbeda pilihan adalah hal yang biasa. Namun hal itu jangan sampai membuat kita berpecah belah, yang hanya akan membawa dampak negatif bagi daerah.

“Pemilu sudah usai. Tidak ada lagi 1 dan 2, yang ada hanya 3, persatuan Indonesia. Apalagi sekarang sudah mau masuk bulan puasa, mari sambut bulan nan suci ini dengan hati yang bersih dan saling memaafkan diantara kita,” pungkas bupati. (Humas)

Wahyudin.

 

LEAVE A REPLY