Home BERITA TERBARU Bupati dan Wabup Sijunjung Bersama Tim, Memulai Rangkaian Safari Ramadan

Bupati dan Wabup Sijunjung Bersama Tim, Memulai Rangkaian Safari Ramadan

147
0
SHARE

Muaro Sjj, Target Sumbar – Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arriival Boy beserta tim lainnya akan memulai rangkaian safari Ramadan pada, Jumat (10/5/19).

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arriival Boy serta tim lainnya akan menyambangi 20 masjid di Kabupaten Sijunjung.

Bupati Yuswir Arifin bersama anggota tim I akan mengunjungi Masjid An Nur, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang. Sementara Wabup Arrival Boy bersama anggota tim II akan mengunjungi Masjid Al-Ihsan, Nagari Kunangan Parik Rantang, Kecamatan Kamang Baru.

Begitu juga tim safari lainnya akan mengunjungi masjid-masjid sesuai jadwal yang ditetapkan dalam Keputusan Bupati Sijunjung.

Pada safari Ramadan tahun 1440 H/2019 M, tim Kabupaten Sijunjung akan menyalurkan bantuan berupa tikar karpet sebanyak lima lembar dan Al-Qur’an sepuluh buah.

” Selain berbuka puasa dan shalat berjamaah, tim Safari Ramadan juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan santapan rohani serta menerima masukkan dari masyarakat,” kata Kepala Bagian Kesra Setdakab Sijunjung.

 

sijunjung.go.id

LEAVE A REPLY