Home BERITA TERBARU LKPP-RI Akan Dampingi Pembangunan Masjid Agung Dharmasraya

LKPP-RI Akan Dampingi Pembangunan Masjid Agung Dharmasraya

160
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat bersama Tim Probity Advisor dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP-RI), di Delima Room Basko Hotel Padang, Selasa (14/05).

Rapat ini digelar guna membahas pendampingan yang akan dilakukan oleh LKPP RI dalam hal pembangunan Masjid Agung Dharmasraya yang akan dimulai tahun 2019 ini.

Hadir dalam kesempatan rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Asisten Administrasi Umum, Martoni, Inspektorat, Kepala BKD, Dinas PUPR, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Plt. Kepala Bagian PBJ serta Kapala Bagian Hukum, PPK & Pokja Pemilihan UKPBJ Kabupaten Dharmasraya.

Dikatakan, Tim Probity Advisor LKPP-RI akan melakukan pendampingan terhadap pembangunan Masjid Agung Dharmasraya mulai dari proses persiapan tender sampai dengan pelaksanaan proyek selesai.

Dengan pendampingan Tim Probity Advisor LKPP-RI, pembangunan Masjid Agung Dharmasraya diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai aturan, sejak awal hingga pelaksanaan proyek pembangunan selesai. (humas).

Wahyudin.

LEAVE A REPLY