Home BERITA TERBARU Mesjid Danul Islam Jorong Batu Rejal Dapat Bantuan Dari Tim V Sapari...

Mesjid Danul Islam Jorong Batu Rejal Dapat Bantuan Dari Tim V Sapari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya

145
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Dalam sambutanya wali Nagari Batu Rejal Drs.Agustar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah setempat yang telah memberi perhatian lebih ke masyarakat Batu Rijal, Rabu 15/5/2019

Dalam rangka Sapari ramadan ini tentunya kami atas nama masyarakat Jorong Batu Rejal, ingin juga menyampaikan yakni mengenai infrastruktur, yang mana dengan adanya jembatan Padang Laweh yang menghubungkan Batu Rejal dan Padang laweh mengakibatkan volume kendaraan semakin meningkat hingga mencapai 200 kendaran /hari dengan kapasitan muatan diatas 10 ton, tutur wali nagari

Secara otomatis perekonomian masyarakat naik dibidang perkebunan. Dengan banyaknya kendaraan yang lewat otomati jalan yang dilalui cepat sekali mengalami kerusakan. Padahal selama ini masyarakat menggunakan jalan melalui saluran, Sementara lewat saluran tidak bisa dilalui kendaraan yang muatanya berat,

Karena ini merupakan jalan yang terdekat. Kami berharap kepada Tim sapari Ramadhan hendaknya dapat menyampaikan keinginan masyarakat kami tutur wali nagari.

Ketua Tim VĀ  M.Yusup,S.H. Asiten Pemerintahan dan Kesra,mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada Bapa Wali Nagari umumnya kepada masyarakat JorongĀ  Batu Rejal yang mana telah menyambut rombongan kami yang begitu antusias.

Disamping itu juga ketua Tim M. Yusup Menyampaikan kerja keras Bupati sutan Riska dan Wakil Bupati H.Amrizal Dt Rajo Medan, dalam membangun Kabupaten Dharmasraya ini. Tentunya semua itu tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Dharmasraya.

Terkait permintaan masyarakat jorong Batu Rejal, tentunya ini semua perlu peroses dan insya Allah Jorong Batu Rejal akan lebih baik dari sekarang tegas M.Yusup.

Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Melalui ketua Tim V sapari Ramadhan Mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa 1440 H 2019 M. Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jorong Batu Rejal, umumnya masyarakat Dharmasraya untuk saling menjaga kedamaian sesama umat beragama dan juga saling mempererat silaturahim.

Acara selanjutnya dilanjutkan memberikan bantuan Mesjid Danul Islam Sebesar Rp10.000.000., dan satu rol sajadah bantuan diberikan langsung oleh ketua Tim V M. Yusup kepada pengurus Mesjid, dan 5 buah tas sekolah untuk anak yatim. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik tegas M.Yusup. (Wahyudin/Aak).

LEAVE A REPLY