Home BERITA TERBARU Di Masjid Nurul Iman Kurnia Selatan, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Akhiri Kunjungan...

Di Masjid Nurul Iman Kurnia Selatan, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Akhiri Kunjungan Safari Ramadhan

145
0
SHARE

Pulau Punjung, target Sumbar – Tim 1 Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dikomandoi langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengakhiri agenda safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai, Senin (20/05/19).

Pada kesempatan itu, bupati mengucap syukur karena agenda safari Ramadhan ke seluruh nagari yang dilaksanakan oleh 17 tim bentukan pemerintah daerah,berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, dengan ridho Allah subhanahu wa ta’ala, agenda safari Ramadhan untuk menyambangi nagari-nagari dengan 17 tim yang kita bentuk, berjalan lancar dan sesuai harapan,” ujar bupati.

Tentunya, sebut bupati, ada banyak hal yang menjadi catatan pemerintah daerah dari agenda safari Ramadhan yang dilaksanakan, berupa aspirasi dari masyarakat.

“Inilah nanti yang akan menjadi acuan bagi kita dalam pelaksanaan pembangunan kedepannya, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar bupati.

Seperti biasa, setiap kunjungan bupati juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta kepada pengurus masjid, sajadah sholat, Al-Qur’an, bantuan peralatan sekolah bagi anak yatim dan kurang mampu, serta bantuan kepada warga berupa voucher pembelian kambing untuk tiga keluarga.

Sementara itu, Wali Nagari Kurnia Selatan, H. Zaenal Arifin, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Tim I Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh bupati. Menurutnya, ini adalah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat, karena bisa bertemu langsung dengan bupati dan menyampaikan sejumlah aspirasi.

“Semoga di lain waktu, pak bupati beserta rombongan berkesempatan kembali datang ke Nagari Kurnia Selatan ini. Atas nama masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bupati dan sejumlah bantuan yang diberikan untuk nagari kami,” pungkasnya. (humas)

Wahyudin.

LEAVE A REPLY