Home BERITA TERBARU Tim V Sapari Ramadan Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Mesjid Nurul Iman Tabe

Tim V Sapari Ramadan Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Mesjid Nurul Iman Tabe

167
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Hari terakhir tim sapari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya mengunjungi Mesjid Nurul Iman Nagari Tabe Kecatan Timpeh. Dimana Tim V yang di ketuai oleh Asiten kepemerintahan dan Kesra,M.Ysup.S.H, Senin 20/5/2019.

Terlihat Tim disambut oleh Wali Nagari Tabe Dan masyarakat Jorong Mulya Jaya. Sebelum acara dimulai Tim berbuka bersama dengan masyarakat setempat. sementara Pengurus  Mesjd mengucapkan terima kasih atas kedatanga tim sapari ramadan Kabupaten Dharmasraya, yang mana sudah bisa hadir ketempat kami ini, ujar pengurus.

Ketua Tim V, M.Yusup dalam sambutanya menyampaikan tentang kemajuan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya, yang mana kemajuan itu tidak terlepas dari kerja keras Bupati dan Wakil Bupati serta masyarakat. Oleh karen kerjasama yang solid itu, Bahkan pada tahun ini, Bupati Dharmasraya medapatkan penghagaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang ke empat kalinya.

Itu tandanya banyak kemajuan selama Bapak Sutan Riska dan H.Amrizal Dt,Rj Medan menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Maka dengan itu mari kita dukung program – program pemerintah, ini semua tentu tidak terlepas dari dukungan semua Masyarakat Dharmasraya, tegas M.Yusip.

Selanjutnya acara diteruskan dengan memberikan bantuan sebesar Rp 10.000.000,. ke pengurus Mesjid secara simbolis. Dan diteruskan ceramah Agama oleh H.Harsono Sekretaris BKSM Kabupaten Dharmasraya. (Wahyudin).

LEAVE A REPLY