Home BERITA TERBARU Merupakan Momentum Yang Sangat Penting, BPBD Sijunjung Gelar Buka Bersama

Merupakan Momentum Yang Sangat Penting, BPBD Sijunjung Gelar Buka Bersama

159
0
SHARE

Muaro, Target Sumbar – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung menggelar buka bersama di kantor BPBD setempat, Jum’at (31/5).

Kegiantan buka bersama tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy , Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P, Kepala Bagian Organisasi, semua pegawai BPBD Sijunjung dan Darma Wanita BPBD.

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor BPBD Sijunjung, Hardiwan mengatakan, buka bersama ini merupakan momentum yang sangat penting untuk lebih memperkokoh tali silaturrahmi dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah antar sesama pegawai.

“Saya berharap momen ini semakin mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama kita, selain itu kebersamaan yang selama ini telah terjalin agar dapat terus terjalin dan dipertahankan,” katanya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati, Arrival Boy mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir.

“Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki 1 Syawal 1440 H yaitu hari raya idul fitri, untuk itu dipenghujung ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah, baik itu shalat, baca al-quran maupun infak,” ungkapnya.

Kemudian, Ia mengimbau pada saat libur idul fitri nanti diharapkan ada yang piket secara bergantian untuk siaga mengantisipasi kemungkinan bencana yang menghambat arus mudik dan balik.

“Piket bukan dalam artian harus masuk kantor. Personel tetap boleh merayakan lebaran di kampung halaman, tetapi harus siap 24 jam untuk turun ke lapangan jika terjadi bencana,” pungkasnya. (sijunjung.go.id)

LEAVE A REPLY