Home DHARMASRAYA Bupati Kerajaan dan Wabup Dharmasraya Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Masyarakat

Bupati Kerajaan dan Wabup Dharmasraya Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Masyarakat

133
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Ribuan masyarakat Kabupaten Dharmasraya memadati halaman Kantor Bupati Dharmasraya untuk melangsungkan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (05/06/19).

Sholat hari raya idul fitri pada kesempatan kali ini terasa sangat berkesan karena duo pimpinan Dharmasraya, yakni Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan turut menjadi bagian dari jama’ah yang hadir. Selain itu turut pula hadir istri bupati dan wabup, yaitu Ny. Dewi Sutan Riska dan Ny. Febby Amrizal Dt Rajo Medan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga hadir Plt. Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI, Akmal Malik, serta Forkopimda Sekda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Dharmasraya.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang terus bersama bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun daerah.

“Do’akan kami sebagai pemimpin terus dapat bekerja dengan baik demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” ujar bupati.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, bupati juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat. “Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua,” pungkas bupati. (humas).

Wahyudin.

LEAVE A REPLY