Home DHARMASRAYA Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan Dengarkan Sorotan DPRD Terkait LKPD 2018

Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan Dengarkan Sorotan DPRD Terkait LKPD 2018

126
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – DPRD Kabupaten Dharmasraya soroti laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2018. Melalui rapat paripurna di ruang sidang utama, Kamis (20/6/19), para juru bicara fraksi satu persatu menyampaikan pendapat setelah sebelumnya membaca dan menelaah LKPD yang disampaikan oleh Bupati Sutan Riska.

Sidang dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi, itu dipimpin wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ampera Dt. Labuan Basa didampingi Wakil Ketua St. Budi Sanjoyo, S.H., dihadiri lebih separoh jumlah anggota DPRD. Dari kalangan eksekutif hadir Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan bersama Sekda H. Adlisman, bersama seluruh kepala OPD, Staf Ahli, Asisten dan para kepala Bagian di Sekretariat dan juga para camat.

Sidang berlangsung tertib dan lancar. Satu persatu juru bicara fraksi dengan tegas menyampaikan pendapat fraksinya di atas podium. Para wakil rakyat yang menyampaikan suara fraksinya adalah H. Heri Saputra dari Fraksi Golkar, Parianto, S.H., dari Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Salman, S.Sos dari Fraksi Demokrat Amanat Pembangunan, M. Rasyid Dt. Sinaro dari Fraksi Hanura Fraksi Gerindra Sejahtera diwakili Suparman.

Wabup Dharmasraya yang hadir dalam acara tersebut mendengarkan semua pembicaraan para juru bicara fraksi. Satu persatu pertanyaan dan pernyataan dengar dengan baik. Para kepala OPD mencatat pertanyaan dan pernyataan DPRD dan akan menyampikan jawabannya untuk djelaskan kepada DPRD dalam forum berikutnya.(humas/bw).

Wahyudin.

LEAVE A REPLY