Home BERITA TERBARU PKDP Siap Tingkatkan Sinergi Majukan Kota Padang

PKDP Siap Tingkatkan Sinergi Majukan Kota Padang

150
0
SHARE

Padang, Target Sumbar – Kumpulan masyarakat asal Pariaman atau Piaman yang berdomisili di Kota Padang atau yang tergabung dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, bertekad senantiasa mendukung Kota Padang yang lebih maju lagi ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua PKDP Kota Padang Veri Yasri dalam sambutannya saat kegiatan Halal Bihalal PKDP Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Minggu (22/6).

Veri melanjutkan, atas nama keluarga besar PKDP Kota Padang tentunya mengucapkan terima kasih atas sinergi dan dukungan yang dilihatkan Pemko Padang baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Alhamdulillah, dukungan dan perhatian Pemko Padang tak terhingga dan luar biasa bagi PKDP Kota Padang sejauh ini. Semoga segala sesuatu yang terjalin baik antara kita lebih meningkat lagi ke depan,” harapnya.

Dia menambahkan, sebagai organisasi kemasyarakatan warga Piaman yang ada di Padang mengapresiasi upaya dan keberhasilan yang telah dicapai Pemko Padang khususnya sejak dipimpin pak Wali Kota Mahyeldi.

“Kami sangat merasakan sekali perubahan dan kemajuan yang luar biasa dialami Kota Padang. Diantaranya pasar raya yang sudah bersih dan tertata, begitu juga Pantai Padang dan objek wisata lainnya. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan kita PKDP Kota Padang siap mendukung Kota Padang yang lebih maju lagi. Tentunya di samping melalui organisasi juga sesuai tugas dan profesi masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu Wali Kota Padang diwakili Asisten Administrasi Didi Aryadi menyampaikan atas nama Pemko Padang sangat menyambut baik peran dan keberadaan PKDP Kota Padang yang berkontribusi bagi kemajuan Padang sejauh ini.

“Di samping memajukan organisasi, PKDP juga melihatkan dukungan bagi Pemko Padang. Kontribusi PKDP tidak bisa dihitung lagi dimana hampir semua kegiatan pemko PKDP memberikan dukungan,” tutur Didi.

Asisten Administrasi menambahkan, ia pun berpesan semua pengurus dan anggota PKDP Kota Padang senantiasa menjaga kekompakan. Ia pun melihat kekerabatan warga Piaman memang sangat luar biasa.

“Semoga hal ini juga ditiru paguyuban lainnya di Padang. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan semoga PKDP Kota Padang senantiasa solid dan maju lagi ke depan,” tukas Didi Aryadi.

Dalam acara Halal Bihalal PKDP Kota Padang tersebut mengangkat tema “Satukan Hati Untuk Warga Piaman Lebih Baik”. Kegiatan yang penuh dengan kekerabatan itu juga dihadiri Anggota DPR RI Ermanto yang juga kelahiran Pariaman, Ketua DPW PKDP Sumbar diwakili Ketua I Ruslan Abdul Gani serta tokoh dan sesepuh DPW PKDP Sumbar dan DPD PKDP Kota Padang.(David)

LEAVE A REPLY