Home BERITA TERBARU Tingkatkan Kualitas Intelektual dan Keimanan, Pemko Padang Dukung Setiap Kegiatan Remaja Masjid

Tingkatkan Kualitas Intelektual dan Keimanan, Pemko Padang Dukung Setiap Kegiatan Remaja Masjid

145
0
SHARE

PADANG – Pemerintah Kota Padang menyambut baik berbagai kegiatan yang dilakukan oleh remaja masjid di Kota Padang, sebagai bentuk pembinaan terhadap generasi muda yang diharapkan menjadi pemimpin bangsa yang berkualitas, baik intelektual maupun keimanannya.

Demikian disampaikan Zul Asfi Lubis dari Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Padang pada Pembukaan Lomba Hifdzil Qur’an, Fahmil Qur’an dan Lomba Pidato Tingkat Kota Padang di masjid Quwwatul Ummah Purus Kebun, Rabu (3/7/2019).

“Momen ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan menjadi ajang pencarian bibit unggul pada setiap kategori yang dilombakan”, tutur Zul Asfi.

“Apalagi di tahun 2020 nanti Sumatera Barat diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional, sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri untuk menghadapi event ini”, tuturnya lagi.

“Namun hal terpenting yang ingin diwujudkan dari kegiatan ini adalah upaya untuk menghadirkan generasi yang cerdas secara intelektual, spritual dan emosional, serta memahami falsafah hidup orang Minangkabau yaitu ‘Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah’, tutup Zul Asfi.

 

Pewarta: Yurizal

LEAVE A REPLY