Home BERITA TERBARU Rencana Pembangunan Command Centre Terus Dimatangkan Pemkab Dharmasraya

Rencana Pembangunan Command Centre Terus Dimatangkan Pemkab Dharmasraya

152
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Rencana pembangunan Command Centre dalam rangka mewujudkan program Dharmasraya Smart City, terus dimatangkan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Kamis (04/07), Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Sekda, Adlisman, Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika, Sutan Taufik, beserta kepala perangkat daerah lainnya, menggelar pertemuan dengan PT. Telkom wilayah Padang, yang akan menjadi partner kerja pemerintah daerah untuk pembangunan Command Centre di Dharmasraya.

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati itu mendiskusikan banyak hal, terutama menyangkut apa saja langkah dan persiapan yang harus dilakukan pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan Dharmasraya Command Centre.

Bupati Sutan Riska dalam kesempatan tersebut tampak begitu serius mendengarkan sejumlah pemaparan dan masukan yang disampaikan pihak PT. Telkom terkait pembangunan Command Centre yang akan dilaksanakan.

“Pemaparan ini tentunya dapat memberikan gambaran bagi kita dalam menyusun langkah untuk mewujudkan pembangunan Command Centre di Dharmasraya,” ujar bupati.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sebut bupati, merencanakan pembangunan Command Centre ini akan dimulai pada tahun 2020 mendatang. Ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik dan memaksimalkan kinerja, khususnya didalam pengambilan keputusan yang cepat dan tepat sasaran. (rls/Wahyd)

LEAVE A REPLY