Home BERITA TERBARU Sekda Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74

Sekda Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74

142
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, di Aula Lantai II Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (08/07/2019). Rapat awal dengan agenda pembentukan panitia pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kabupaten Dharmasraya itu diikuti oleh unsur Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam kesempatan rapat tersebut, Sekda menekankan agar segenap pihak yang terlibat dalam kepanitian yang dibentuk dapat berperan aktif serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggungjawab.

Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 74, sebut Sekda, tentunya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak.

“Maka dari itu, kita semua harus berperan aktif agar peringatan Hari Kemerdekaan RI di daerah kita berjalan lancar, sukses, meriah dan betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat,” ujar Sekda.

Kepada para camat, Sekda juga meminta untuk menindakanjuti dengan menyusun agenda kegiatan di masing-masing kecamatan, untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan.

“Nanti para camat, silakan inventarisir berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di wilayah kerjanya masing-masing. Nanti akan kita adakan penilaian di tingkat kabupaten. Kecamatan yang paling meriah dan paling tinggi partisipasi masyarakatnya, akan kita berikan penghargaan, yang akan diserahkan saat malam resepsi nantinya. Kita ingin, berbagai agenda yang dilaksanakan memberikan cerminan bahwa Dharmasraya sebagai bagian dari Indonesia ikut berkontribusi dalam memeriahkan hari kemerdekaan,” pungkas Sekda. (Hms/whyd)

LEAVE A REPLY