Home BERITA TERBARU Tendangan Bupati Sutan Riska Sebagai Tanda Dimulainya kompetisi sepakbola Bupati Cup

Tendangan Bupati Sutan Riska Sebagai Tanda Dimulainya kompetisi sepakbola Bupati Cup

146
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar  – Disaksikan ratusan pasang mata, Bupati Sutan Riska menendang bola di tengah lapangan sepakbola Nagari Sitiung. Peristiwa itu sekaligus menandai dimulainya kompetisi sepakbola Bupati Cup yang akan berlangsung hingga 26 Juli mendatang. Berhadiah jutaan rupiah, kompetisi yang diikui 16 kesebelasan terbaik di Kabupaten Dharmasraya dan sekitarnya itu diharapkan mampu melahirkan bibit unggul pesepakbola Kabupaten Dharmasraya.

Selain itu, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengharapkan agar kompetisi sepakbola Bupati Cup, mampu menjadi hiburan bagi masyarakat, sekaligus bisa menjadi pengungkit roda perekonomian rakyat di sekitar lokasi turnamen. “Sajikan permainan terbaik dan bermainlah dengan sportif, ” pesan Bupati itu saat memberi sambutan pada acara pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup di lapangan nagari Sitiung Senin (08/07/2019).

Turut menyaksikan acara pembukaan, Wakapolres Dharmasraya, Kapolsek Sitiung, Kepala Dinas Parpora Sutan Hendri, S.IKom, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Akrial, S.Pd., MH, Kabag Humas Budi Waluyo, S.PKP, Camat Sitiung Hamidi, S.Sos dan Walinagari Sitiung Julisman dan sejumlah tokoh masyarakat Nagari Sitiung. Selain itu juga terlihat perwakilan uda dan uni Dharmasraya dan dua club yang akan melaksanakan pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan lima buah bola bantuan dan Kapolda Sumbar. “Kalau ada turnamen lagi di Nagari lain, akan dikasih bola oleh Bapak Kapolda. Dan kita juga akan berupaya untuk membuat iven Kapolda Cup di daerah kita,” kata Bupati termuda di Indonesia ini sambil menyerahkan bantuan uang tunai untuk penyelenggaraan acara senilai Rp 10 juta. (Hms)

LEAVE A REPLY