Home BERITA TERBARU Dharmasraya Sabet Juara II Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Sumbar

Dharmasraya Sabet Juara II Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Sumbar

143
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Dharmasraya sukses mencatatkan sejumlah prestasi, dalam ajang Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Senin (15/07/2019).

Dimana, dalam lomba yang dilaksanakan oleh Forikan Provinsi Sumatera Barat itu, Dharmasraya yang diwakili oleh Nagari Sungai Rumbai berhasil meraih Juara II Lomba Masak Serba Ikan untuk Kategori Menu Kudapan. Selain itu, Dharmasraya juga meraih Juara Harapan III tingkat nagari se Sumatera Barat, yang dalam hal ini diwakili oleh Forikan Nagari Sungai Duo.

Ketua Umum Forikan Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang berhasil diraih oleh tim Forikan Dharmasraya.

Dewi berharap, capaian prestasi ini dapat memupuk semangat Forikan Dharmasraya untuk lebih inovatif dalam menciptakan berbagai menu makanan berbahan ikan, untuk mendorong peningkatan konsumsi ikan di masyarakat.

“Mari terus berkontribusi untuk mendorong masyarakat mengkonsumsi panganan sehat dan bergizi, salah satunya lewat menu-menu makanan berbahan ikan, terutama di kalangan anak-anak. Agar ke depan anak-anak Dharmasraya tumbuh menjadi generasi yang kuat, cerdas dan berkualitas,” tandas Dewi. (Hms)

LEAVE A REPLY