Home BERITA TERBARU Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan Dijadwalkan Akan Melepas Jamah Calon Haji Dharmasraya

Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan Dijadwalkan Akan Melepas Jamah Calon Haji Dharmasraya

125
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar – Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Dharmasraya, Kamis (18/07/2019) pagi akan diberangkatkan menuju asrama haji Padang. Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan dijadwalkan akan melepas secara resmi 319 jemaah calon haji di masjid agung Babussalam, Pulau Punjung pagi hari.

Kepala Bagian Kesra, Setdakab Dharmasraya, Syafruddin, S.Sos menjelaskan, dalam rentang sejarah Kabupaten Dharmasraya, jumlah jemaah calon haji, tahun ini merupakan yang terbanyak. “Biasanya dalam kisaran seratusan, sekarang 319 jemaah. Ini merupakan peningkatan yang signifikan. Alhamdulillah, berkat adanya peningkatan keimanan dan pendapatan,” kata Syafruddin.

Pemkab Dharmasraya, menurut Syafruddin, tetap komit terus melakukan peningkatan pelayanan bagi para jemaah calon haji. Kavling Pemkab dalam rangkaian pelayanan haji adalah mengurus pemberangkatan dari Dharmasraya ke Padang dan pemulangan dari Padang ke Dharmasraya. “Insyaallah akan terus kita tingkatkan,” kata Syafruddin.

Para jemaah calon haji Kabupaten Dharmasraya, Kamis sore di Padang dijadwalkan akan melaksanakan audiensi dengan Bupati Sutan Riska di asrama haji Tabiang. “Pak Bupati sudah menunggu di Padang. Insyaallah besok akan bertemu dengan para jemaah untuk bersilaturahmi,” kata Syafruddin. (Hms)

LEAVE A REPLY