Home BERITA TERBARU Sekkab Dharmasraya Kawal JCH Sampai Tangga Pesawat

Sekkab Dharmasraya Kawal JCH Sampai Tangga Pesawat

149
0
SHARE

Target Sumbar – Pemkab Dharmasraya terus melakukan perbaikan pelayanan bagi jemaah calon haji setiap tahun. Meski cuma kebagian memberikan pelayanan dari Pulau Punjung ke Padang, namun para pejabat terkait saling memastikan bahwa calon jemaah haji asal Kabupaten Dharmasraya sejak berangkat sampai naik pesawat dalam kondisi baik dan terlayani dengsn prima. Demikian juga saat pulang nantinya.

Menurut Kabag Kesra, Syafruddin, S.Sos, pihaknya bersama Kakan Kemenag Abdel Haq selalu berkoordinasi agar dapat memberikan layanan dengan baik. Demikian juga para pimpinan daerah, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan terakhir Sekretaris Daerah melakukan kontrol ketat untuk memastikan kinerja bawahannya dalam memberikan layanan bagi tamu Allah ini. “Kami puas jika para jemaah calon haji juga merasa puas,” kata Safruddin.

Pimpinan daerah membagi diri untuk bisa melepas dan memastikan adanya layanan prima dari jajarannya. Wakil Bupati H. Amizal Dt. Rajo Medan kebagian melepas para jemaah di masjid Babussalam Pulau Punjung. Setibanya di Padang, Bupati Sutan Riska dan Kapolres AKBP H. Imran Amir berkenan menyambutnya. Sementara Sekda H. Adlisman memastikan layanan sampai di atas pesawat yang akan mengangkut para jemaah ke tanah suci.

Kehadiran para pejabat utama Pemkab Dharmasraya itu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memastikan layanan Pemkab terhadap jemaah calon haji baik. Pelayanan Pemkab menyangkut dengan pengawalan kendaraan, pengawalan kesehatan, akomodasi hingga penanganan berbagai masalah lainnya. Itulah sebabnya, Kadis Kesehatan dr. Rahmadian, Kadis Perhubungan Ramilus diterjunkan langsung untuk mengelola layanan bagi jemaah calon haji.(rls)

LEAVE A REPLY