Home BERITA TERBARU Amrizal Dt Rajo Medan Temu Ramah Dengan Mahasiswa UIN Imam Bonjol

Amrizal Dt Rajo Medan Temu Ramah Dengan Mahasiswa UIN Imam Bonjol

134
0
SHARE

Pulau Punjung, Target Sumbar — Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan menerima kedatangan sejumlah mahasiswa UIN Imam Bonjol, di ruang kerjanya, Rabu (24/07). Mahasiswa yang diketahui sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung itu datang bersama Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri dan salah seorang tokoh masyarakat setempat, Eri Dt. Lipati.

Di samping untuk bersilaturahim dengan wakilbupati, sejumlah mahasiswa ini juga bermaksud menyampaikan beberapa kegiatan yang akan mereka laksanakan dalam agenda KKN di Nagari Sungai Kambut. Besar harapan mahasiswa ini, kegiatan-kegiatan yang akan mereka laksanakan mendapat support dari pemerintah daerah.

Kedatangan para mahasiswa ini sangat disambut baik oleh wakil bupati. Atas nama pemerintah daerah, Wabup mengaku siap mendukung kegiatan mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Kabupaten Dharmasraya. Wabup berharap, kehadiran para mahasiswa ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat di lokasi KKN.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut wabup juga berpesan agar selama menjalani KKN, mahasiswa dapat menjaga etika dan dapat berbaur secara baik dengan masyarakat setempat. (hms)

LEAVE A REPLY