Home BERITA TERBARU Bank Nagari Cabang Sijunjung, Gelar Gathering dan Sosialisasi Produk

Bank Nagari Cabang Sijunjung, Gelar Gathering dan Sosialisasi Produk

61
0
SHARE

Sijunjung, Target Sumbar – Bank Nagari cabang Sijunjung menggelar acara gathering dan sosialisasi Produk Kredit dan Dana Bank Nagari di Gedung Pancasila Muaro, Senin (29/7/19).

Kegiatan tersebut dibuka Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pegawai instansi, bendahara di Lingkungan Pemkab Sijunjung serta Kepala Sekolah yang berada dalam wilayah kerja Bank Nagari.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin apresiasi kegiatan Gathering dan Sosialiasi Produk Kredit dan Dana Bank Nagari.

Menurutnya, kegiatan tersebut dinilai tepat dan sesuai era perkembangan zaman dengan membuat kegiatan dan ide-ide kreatif, ini juga upaya mempererat silahturahmi sekaligus untuk memotivasi seluruh nasabah untuk selalu menyatu dengan Bank Nagari.

“Selain itu, Bank Nagari semakin berkembang dan para nasabah akan semakin memperkokoh komitmen untuk selalu bekerja sama dengan Bank Nagari,” ungkapnya.

Kemudian, Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung, Yunasrul mengatakan, Bank milik Pemerintah Daerah tersebut juga terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para ASN dan mitra kerja lainnya.

“Sebagai mitra, kami akan selalu memberikan yang terbaik, selain optimalisasi pelayanan untuk nasabah, terobosan dan ide-ide kreatif akan selalu dihadirkan untuk kemajuan, sehingga mendorong kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, Bank Nagari cabang Sijunjung mencatat hingga saat ini sudah menyalurkan dana kredit konsumtif sekitar Rp. 728,9 Milliar untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat sedangkan dana kredit produktif untuk pihak ketiga sebesar Rp. 401,3 Milliar.

Pihaknya kata Yunasrul, berkomitmen memberikan jasa bunga pinjaman dengan sistem flat yang relatif murah sejak awal pencairan pinjaman hingga selesai pembayaran kredit, kemudian tidak berubah di tengah jalan jika debitur atau nasabah ingin melakukan pembaharuan kredit cicilan pegawainya.

Gathering dan Sosialisasi produk kredit Bank nagari itu berlangsung semarak dengan beragam hadiah doorprize untuk para nasabah dan stakeholder.**

LEAVE A REPLY