Home BERITA TERBARU Wakil Bupati Dharmasraya H.Amrizal Dt Rajo Medan Menginspirasi Siswa SMK

Wakil Bupati Dharmasraya H.Amrizal Dt Rajo Medan Menginspirasi Siswa SMK

146
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Sejumlah mahasiswa  UIN Imam Bonjol Padang yang sedang melaksanakan KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat) di Kabupaten Dharmasraya  menggelar Talk Show Inspiratif, di Aula Pertemuan SMK Negeri 2 Pulau Punjung, Kamis (01/08).

Talk Show bertajuk “Inspiratif Kuliah Mewujudkan Generasi Berkualitas” ini diikiti oleh puluhan generasi millenial yang sedang menempuh pendidikan di SMKN 2 Pulau Punjung. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya dan Forkopimca Kecamatan Pulau Punjung.

Selain membuka secara resmi acara tersebut. wakil bupati yang diundang secara khusus pada kesempatan itu juga tampil memberikan insipirasi kepada para siswa yang hadir.

Di sela-sela membuka acara, wakil bupati bercerita kepada para siswa tentang bagaimana perjuangan dirinya dalam menyelesaikan pendidikan di tengah banyak keterbatasan, hingga berhasil menjadi orang nomor dua di Kabupaten Dharmasraya saat ini.

Secara pribadi, wabup mengaku sangat mengapresiasi talk show inspiratif yang digelar oleh mahasiswa KKN-PPM UIN Imam Bonjol Padang. Lewat acara ini, wabup berharap semua dapat berbagi cerita dan saling memberikan inspirasi yang dapat membangkitkan semangat dan motivasi generasi muda untuk menjadi generasi yang berkualitas, dan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

“Setelah menyelesaikan jenjang pendidikan di sekolah menengah kejuruan ini, cobalah untuk menciptakan terobosan-terobosan baru, inovasi yang membangun dan membuat lapangan kerja. Jangan hanya berpikir menjadi pegawai, jadi PNS” pungkas wabup memotivasi.(hms/why)

 

LEAVE A REPLY