Home BERITA TERBARU Keluarga Besar Diskumperdag Pelopori Perayaan Ibu Pertiwi Di Tingkat OPD

Keluarga Besar Diskumperdag Pelopori Perayaan Ibu Pertiwi Di Tingkat OPD

150
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar—Matahari baru naik setinggi galah, puluhan pegawai Diskumperdag sudah siap dengan kostum olahraga. Mereka pagi itu menggelar prosesi pembukaan dimulainya perayaan tujuhbelasan. Dalam prosesi itu, Kadis Kumperdag Drs. Zubrizal didapuk membuka dan memberikan pidato dalam seremoni singkat itu. Dan jadilah rangkaian acara peringatan HUT RI di Diskumperdag dibuka, sekaligus menjadi OPD Pertama yang sudah menggelar rangkaIan kegiatan HUT RI.

Dalam rangkaian peringatan ulang tahun ibu pertiwi, seluruh pegawai Diskumperdag terlibat. Segenap jajaran pegawai di lingkup Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Diskumperdag) Kabupaten Dharmasraya bergembira menyambut bulan kemerdekaan. Dinas yang berada di bawah komando Drs. Zubrizal itu menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang tinggal menghitung hari.

Rangkaian agenda lomba menyambut hari kemerdekaan itu dimulai sejak Senin (05/08) pagi tadi. Kepala Dinas Zubrizal turun langsung untuk membuka secara resmi rangkaian agenda lomba yang dilaksanakan.

“Semua pegawai di lingkup Diskumperdag tanpa terkecuali berpartisipasi dalam agenda lomba yang dilaksanakan. Disamping memeriahkan bulan kemerdekaan dan memupuk rasa nasionalisme, kegiatan ini juga menjadi cara kami dalam mempererat rasa kebersamaan,” ujar Zubrizal.

Dengan demikian, imbuh Zubrizal, jajaran pegawai Diskumperdag ke depan diharapkan semakin kompak, solid dan semakin meningkat semangat serta motivasinya dalam mengabdi untuk negeri.

Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan Diskumperdag dalam memeriahkan bulan kemerdekaan adalah lomba pacu karung, makan kerupuk, tenis meja, dan beberapa perlombaan lainnya.(hms)

LEAVE A REPLY