Home BERITA TERBARU Kepemimpinan Bupati dan Wabup Dharmasraya “Tak Diragukan Lagi”

Kepemimpinan Bupati dan Wabup Dharmasraya “Tak Diragukan Lagi”

147
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Geliat Pembangunan Infrastruktur yg masif di Dharmasraya dibawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan tak diragukan lagi. Salah satunya infrastruktur jalan yang telah dibangun dan dirasakan oleh masyarakat Padang Sari, Nagari Tebing Tinggi pada Tahun 2019 ini.  Impian mereka semenjak tahun 1982 akan jalan mulus dan lancar akhirnya terkabulkan.

Sebagai respon positif atas hal tersebut mereka buktikan dengan menjaga kekompakan dan perkuat silaturahim antara jorong Bukit Mindawa, Nagari Sikabau dan Jorong Padang Sari Nagari Tebing Tinggi yg dulunya satu Jorong sebelum pemekaran Nagari Tebing Tinggi. Bukti kekompakan dan rasa kebersamaan terlihat dari semarak dan semangat masyarakat Menyemarakkan HUT RI ke 74 Th dalam Open Turnamen Volly Ball & Takraw “Banyu Wili Cup” yg melibatkan Tim-tim dari beberapa kecamatan.

“Semenjak jalan ini selesai masyarakat semakin rajin olahraga jalan pagi, anak-anak bebas main sepeda dan skateboard” terang Misyadi, Kepala Jorong Padang Sari. “Aktivitas ekonomi masyarakat terbuka dengan berjualan disekitar penyelenggaraan Turnamen” tambah Mas Jay, Ketua Pemuda Padang Sari, dan dalam waktu dekat bahkan mereka akan membuka pasar kaget dua kali sebulan.

“Kami selaku wali nagari Tebing Tinggi Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Pak Bupati telah membantu kebutuhan masyarakat Padang Sari, mudah2an jalan tsb bisa dirawat dan digunakan untuk peningkatan ekonomi baik dari sektor pertanian dan ekonomi kreatif lainnya seperti Kerajinan Batik Padang Sari yang sudah merambah tingkat Nasional. Lunas janji beliau yang akan membangun jalan hotmix di Padang Sari” kata Walinagari Tabiang Tinggi Seprianedi, S.Kom.(rls/whyd)

LEAVE A REPLY