Home BERITA TERBARU Warga Tabek Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke Pemkab Dharmasraya

Warga Tabek Sampaikan Ucapan Terima Kasih Ke Pemkab Dharmasraya

168
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar — Panut, 70 tahun, warga Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh tampak terharu saat Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan menyambanginya di rumahnya yang sederhana. Panut yang mulai sepuh itu duduk di tempat tidur sederhana yang terletak di ruang tamu dan Wabup Rajo Medan disilahkan duduk di kursi panjang yang berada di sisi tempat tidur Panut.

“Dulu saya berjanji dengan Pak Panut untuk membantu kursi roda. Sekarang Pemkab sudah punya anggaran untuk membelinya. Hari ini saya datang ke rumah Pak Panut untuk menyerahkan kursi roda ini sesuai yang saya janjikan. Mudah mudahan Pak Panut bisa lebih leluasa bergerak. Bisa keluar rumah untuk berjemur pagi dan bisa melihat sekeliling rumah,” kata Wabup Rajo Medan.

Panut hanya terpana. Dia seolah tidak percaya atas kejadian tersebut. Biasanya janji pejabat kerap tidak ditepati, namun Wabup Raja Medan menepati janjinya. “Terima kasih Pak. Bapak pak bupati kan, Saya Panut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya. Saya doakan bapak mendapat pahala yang besar,” jawap Panut. Rajo Medan meluruskan sekaligus menjawat pernyataan Panut “Saya Wakil Bupati Pak Panut,” kata Wabup sambil terkekeh.

Dalam kesempatan itu, Wabup Rajo Medan didampingi Ketua Baznas H. Abdul Gani, Pengurus Baznas Ridwan Syarif, Kepala DinsosP3APPKB, Bobby Perdana Riza, Kabag Humas Budi Waluyo, Camat Timpeh Zulkifli dan Kabid Sosial Dwi Andayani. Kehadiran politisi Partai Hanura itu diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat yang sedang mengalami masalah sosial.

Selain Panut, Pemkab Dharmasraya juga memberikan bantuan kursi roda kepada Pak Hasyim, seorang Lansia dari Nagari Baturijal, Kecamatan Padang Laweh. Untuk yang ke Padang Laweh, penyerahan dilakukan oleh jajaran Dinas SosP3APPKB pada hari ini juga. Hasyim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Dharmasraya atas bantuan kursi roda yang diterimanya. “Sampaikan salam saya kepada Pak Bupati dan Pak Wabup,” kata Dwi Andayani yang ikut menyerahkan bantuan kursi roda ke Baturijal.(hms)

LEAVE A REPLY