Home BERITA TERBARU Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sholat Idul Adha Bersama Warga di Kebun...

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sholat Idul Adha Bersama Warga di Kebun Raya Bogor

38
0
SHARE

Bogor – ‎Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menunaikan ibadah salat Idul Adha 1440 Hijriah bersama masyarakat di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019) pagi.

Dari pantauan Media, Presiden tiba di lokasi salat pukul 06.33 WIB dengan berjalan kaki. Tampak Jokowi mengenakan kemeja putih.

Tidak lupa, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menggunakan peci hitam dan sarung. Sementara itu, Ibu Negara Iriana ‎mengenakan blus putih. Jokowi beserta rombongan berjalan menuju saf yang sudah disediakan panitia di paling depan. Sementara Iriana menuju ke barisan depan jemaah perempuan.

Sholat dimulai pukul 07.00 WIB. Bertindak selaku khatib pada salat Idul Adha kali ini, Ustaz Iqbal Subhan Nuhraha, dosen Sekolah Tinggi An-Nuaimy, Jakarta.

Wali Kota Bogor Bima Arya tampak hadir mendampingi menggunakan jas dan peci hitam. ‎Selain Bima Arya, ada pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Diketahui saat perayaan Idul Adha 2018 lalu, Jokowi merayakannya bersama masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018)

Bertindak selaku imam, H Zaenal Abidin yang adalah ‎pimpinan Ponpes Madrosatul Qur’an Al-Falak, Ciomas dan Kiai Haji Muhammad Suhendra sebagai khatib.

LEAVE A REPLY