Home BERITA TERBARU Kapolres Payakumbuh dan Wakapolda Sumbar Takjub Keindahan Kayukolek

Kapolres Payakumbuh dan Wakapolda Sumbar Takjub Keindahan Kayukolek

184
0
SHARE

Limapuluh Kota, TS — Memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan alam dari ketinggian, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Damisnur AM dan Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrastiawan, takjub akan keindahan alam yang dimiliki Kayukolek, Tanjuang Haro Sikabu – kabu Padang Panjang, Kecamatan Luak Limapukuh Kota, Sumbar.

“Luar biasa keindahan alam yang dimiliki Kayukolek, ini patut kita syukuri dan kita jaga dengan baik. Kedepan perlu dikembangkan menjadi lebih baik,”ungkap Wakapolda, Ahad (25/08/2019) bersama Kapolres Payakumbuh Endrastiwan didampingi Walinagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, Maskar M Datuak Pobo.

Pentaan Kayukolek sebagai destinasi wisata di ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut, membutuhkan perencanaan dan cost yang cukup besar. Kendati demikian, Pemerintan Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, terus berupaya semaksimal mungkin untuk merintisnya.

“Sejak tiga tahun terakhir,  kita terus alokasi anggaran untuk destinasi wisata berbasis nagari ini. Mulai dari membuka kawasan, membangun dan membuka jalan, menata taman hingg parkir. Kemudian kita juga promosikan lewat iven-iven olahraga seperti ini Indurocs ini,”sebut Walnag saat mendampingi Wakpolda dan Kapolres Payakumbuh menikmati keindahan alam dari panorama Kayukolek (*)

LEAVE A REPLY