Home BERITA TERBARU Wabup Hadiri Syukuran Peresmian Barak Brimob Kompi 3 Batalyon B Dharmasraya

Wabup Hadiri Syukuran Peresmian Barak Brimob Kompi 3 Batalyon B Dharmasraya

276
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar- Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Dharmasraya resmi menempati barak dan rumah dinas yang dibangun di area Gelanggang Olahraga Kabupaten Dharmasraya, Koto Padang.

Sebagai wujud rasa syukur, Satbrimob Polda Sumbar menggelar syukuran dan do’a bersama, Kamis (28/08), di barak dan rumah dinas yang diberi nama Tunggal Panaluan tersebut.

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, yang turut diundang dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada segenap personil Kompi 3 Batalyon B Dharmasraya yang sudah resmi menempati barak dan rumah dinas Tunggal Panaluan. Wabup berharap, hal ini dapat mendukung keberadaan anggota Brimob dalam menjalankan tugas di Kabupaten Dharmasraya.

“Dengan keberadaan anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B Dharmasraya, tentu kita berharap segala bentuk gangguan kamtibmas, penyakit masyarakat (PEKAT), dapat ditumpas. Apalagi Dharmasraya terletak di daerah perbatasan antara Provinsi Sumatera Barat dan Jambi, dimana tingkat kejahatan banyak cukup tinggi di daerah perbatasan ini,” pungkas wabup.

Sementara itu, Wadansat Brimob AKBP Zulkifli Ismail. S.IK menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas digelarnya acara tasyakuran berkenaan dengan rumah-rumah yang di tempati para personil Brimob di Dharmasraya.

“Kini saatnya mengabdi dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan lingkungan, terutama warga Dharmasraya”, tukas Wadansat.

Menurut Wadansat Brimob Polda Sumbar, hingga kini Kompi 3 Batalyon B Pelopor Dharmasraya sudah mengisi sekitar 50 orang personilnya. Hanya saja dalam waktu dekat akan ditingkatkan menjadi 100 orang petugas, dengan alasan personil lain yang akan bertugas disini sedang bertugas di daerah Papua.

Adapun, tampak hadir pada acara tersebut Wakapolres Hendra Sambri, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Adi Gunawan, Danramil Pulau Punjung Tuti Andayani, Camat Koto Baru Berlian, Sekretaris DPRD Dharmasraya Nasution, Kabag Humas Budi Waluyo, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.(hms/)

LEAVE A REPLY