Home BERITA TERBARU Bupati Sutan Riska Ingin Pastikan 1 Januari 2020 RSUD Baru Beroperasi

Bupati Sutan Riska Ingin Pastikan 1 Januari 2020 RSUD Baru Beroperasi

175
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar- Impian Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk memastikan bahwa gedung baru RSUD Sungai Dareh benar benar bisa dioperasionalkan pada 1 Januari 2020 mendatang tampaknya sudah diambang pintu. Selain terus berproses, orang nomor wahid di Ranah Cati Nan Tigo itu ingin memastikan bangunannya berkualitas dan selesai tepat waktu.

Itulah sebabnya, bupati berputra dua itu boleh dipastikan akan turun ke lapangan setiap ada progres pembangunan di komplek yang berdekatan dengan rumah dinasnya. Satu saja ada progres, dia dipastikan hadir untuk melakukan peninjauan. Begitulah bupati muda itu mengawal setiap proses pembangunan di daerahnya, termasuk pembangunan gedung baru RSUD Sungai Dareh.

Seperti yang dilakukan pada Senin pagi pada minggu kedua bulan oktober 2019. Mengawali pekerjaannya melangkahkan kaki turun dari rumah dinas kediamannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya langsung meninjau proses pekerjaan jalan menuju rumah sakit baru yang berada di KM- 4 Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung.

Pembangunan jalan sejak lusa itu sudah selesai pengaspalan, mulai dari pintu masuk rumah sakit, tempat parkir mengarah ke jalan Lintas Sumatera. “Kemarin pengerjaannya kurang lebih satu minggu, sengaja diperkebut sampai peresmian penggunaan bangunan Rumah Bakit baru ini insyaallah bulan januari 2019”, kata Sutan Riska.

Dalam meninjau pengaspalan jalan rumah sakit yang baru ini, turut mendampingi Bupati, Direktur RSUD Dharmasraya, Dr. Chusnul Chatimah Subekti, kemudian Akrial, yang selaku Kepala Satpol PP dan Damkar Dharmasraya. (**hms)

LEAVE A REPLY