Home BERITA TERBARU Sangat Berkesan, Cerita Menarik Dibalik Kamera Humas Dalam Arena TdS

Sangat Berkesan, Cerita Menarik Dibalik Kamera Humas Dalam Arena TdS

127
0
SHARE

Pulaupunjung, target Sumbar – Dengan kamera di tangan, Sarona Febriani rela rebahan di jalan lintas sumatra di sekitar komplek wisata Bukit Burung Surga. Sarona bersama Anang Gaza, Adrian Pradipto, Via dan Sofie dan juga Raju mendapat tugas mengabadikan TdS di dekat komplek wisata yang biasa ramai dikunjungi turis lokal di hari libur. Tugas yang langsung diberikan Kabag Humas Budi Waluyo itu oleh Sarona dijadikan sebuah tantangan untuk uji coba bakat lama yang terpendam.

Sejumlah Marshal melambaikan tangan dan membunyikan klakson sebagai tanda care atas gaya perempuan berbadang bongsor ini. Sambil terkekeh dan mengangkat sebelah tanganya yang mengepal seraya berteriak “Horeeee Rona digodain”. Melihat kurenah Sarona, rekan satu tim ikut terpingkal pingkal. Rona memang selalu mendapat perhatian dari semua tim.

Kemarin, personil Bagian Humas yang berjumlah sekitar 27 orang mendapat tugas pendokumentasian, pembuatan relies berita dan pembuatan film dokumenter. Warga Kabupaten Dharmasraya yang tidak sempat nonton lantaran berbagai hal, dapat menikmati siaran yang dibuat oleh Bagian Humas. Oleh karenanya semua crew diturunkan, terutama untuk mengambil gambar di titik titik tertentu. Bahkan ada yang mengikuti rombongan pembalap.

Untuk menambah semangat, Kabag Humas Budi Waluyo bersama para Kasubagnya mengadakan sayembara lima foto terbaik versi Humas. Pejabat kelahiran kota pahlawan Surabaya dan ber-KTP Sungai kambut itu bersama para Kasubagnya merogoh dompet mengumpulkan hadiah dan ternyata karya karya para personil Humas luar biasa.

“Alhamdulillah, sore sudah bisa kita rilis video dan siangnya media online juga sudah menyiarkan rilis Bagian Humas. Malam ada tambahan video dokumenter dari pak bupati yang dikirim Mas Didik. Secara internal, Humas juga menyiarkan melalui media sosial. Lumayan sudah ribuan kali tayang dan dibaca lebih 50 ribu orang,” ujar Kabag Humas Budi Waluyo. Meski belum bisa memuaskan semua orang namun dalam kondisi terbatas, Humas masih bisa berkontribusi dalam berbagi iven daerah.**

LEAVE A REPLY