Home BERITA TERBARU RJM dan Warga Sungai Kambut Peringati Maulud Nabi Muhammad

RJM dan Warga Sungai Kambut Peringati Maulud Nabi Muhammad

177
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Bersama ratusan masyarakat, Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan menggelar Acara Tabliq Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Nurul Huda Jorong Koto Lamo Nagari Sungai Kambut, pada 12 Rabi’ul Awal 1441 H atau 10/11/2019.

Pada kesempatan itu, turut serta mendamping Wakil Bupati diantaranya, sejumlah kepala OPD Walinagari Sungai Kambut, niniak mamak serta beberapa tokoh masyararakat  Nagari Sungai Kambut.

“Ustad nyo lawak, hilang kantuak wak dek nyo”,,itu lah pengakuan dari salah seorang jemaah dari kaum ibu Mesjid Nurul Huda Sungai Kambut. Hal ini tampak jelas dengan gelak tawa sang Wakil Bupati dan para jemaah ketika mendengarkan tausiah dari ustad H. Ibrahim yang berasal dari Kota Solok itu.

Ya,,perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di mesjid Nurul Huda Jorong Koto Lamo Nagari Sungai Kambut memang berlangsung cukup meriah.

Kaum ibu berinisiatif sendiri membawa sejumlah makanan-makanan cemilan dari rumah masing-masing yakni berupa gorengan,roti,rempeyek dan aneka makanan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Dharmasraya mengajak masyarakat untuk memaknai peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dengan terus mempererat tali silaturahmi di antara kita umat manusia.

Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan juga merupakan Ketua Pengurus Mesjid Nurul Huda Nagari Sungai Kambut tersebut.**

LEAVE A REPLY