Home BERITA TERBARU Bupati Dharmasraya Bangun Jalan Hotmix di Padang Sari

Bupati Dharmasraya Bangun Jalan Hotmix di Padang Sari

165
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Jum’at pagi (22/11), Warga Jorong Padang Sari, Kenagarian Tebing Tinggi, Kec. Pulau Punjung Syukuran dan gelar potong tumpeng sebagai wujud rasl syukur peresmian jalan baru Bukit Mindawa.

“Marilah senantiasa bersyukur sehingga pada pagi masih diberikan kesehatan untuk bertemu dalam acara peresmian/tasyakuran jalan yang baru”, kata Bupati Dharmasraya Sutan Riska tuanku Kerajaan mengawali sambutannya.

Sementara itu, hadir dalam tasyakuran tersebut antara lain Ketua LKAM Dharmasraya, Kadis Bupparpora, Kadis Koperindag, Camat Pulau Punjung.

Sejak tahun 1982 akses jalan yang diimpikan oleh masyarakat bukit mindawa akhir terwujud juga di masa pemerintahan SUKA-AMAN yang mempunyai misi membangun dari pelosok daerah.

Dengan akses jalan yang lancar juga akan mendatangkan perekonomian yang baik bagi masyarakat nantinya maka dari itu kami berterima kasih kepada masyarakat padangsari karena sudah bersama-sama menjaga dan mengawasi pembangunan di sini termasuk jalan aspal yang baru ini.

Sebanyak 52 Nagari, 460 Jorong dan 11 Kecamatan semuanya minta diaspal seperti ini bapak ibu nah maka dari itu dengan uangnya kita ini tidak cukup, maka alhamdulilah kemarin pak presiden karena kunjungan ke sini makanya banyak kita dapat bantuan yang dirasakan oleh masyarakat Dharmasraya.”Ujar Bupati”

Harapan Bupati warga padang sari juga untuk menjaga kekompakan silaturahim antar sesama semoga dengan hal yang seperti ini kita menjadikan kekuatan yang baru membuka lembaran baru untuk membangun budaya khususnya Jorong Padang Sari, Kenagarian Tebing Tinggi.”Harapan Bupati”

Usai sambutan dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Bupati Termuda se-Indonesia ini. Jai Suprapto selaku ketua pemuda Jorong Padang Sari saat ini dari masyarakat antusias kegembiraan yang utama itu kegembiraan karena sudah sekitar 37 tahun baru merasakan jalan aspal bagus.

dan yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya jalan baru kalau di kita rasakan sebagai masyarakat terutama untuk anak-anak kami kan jadi untuk pergi sekolah sangat lancar,  perekonomian jadi lebih maju apalagi menunjang ekonomi kita lebih lebih hidup.**

LEAVE A REPLY