Home DHARMASRAYA Gelar Syukuran, Putra Lubuk Bulang Terpilih Jadi Anggota DPRD Sumbar

Gelar Syukuran, Putra Lubuk Bulang Terpilih Jadi Anggota DPRD Sumbar

83
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Warga Lubuk Bulang, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya, Jumat (17/1/2020), melaksanakan syukuran di Rumah Gadang Suku Piliang Lubuk Bulang atas terpilihnya putra terbaik Lubuk Bulang, H. Syahrul Furqan di ajang Pemilihan Legislatif Tingkat Provinsi Sumbar pada tahun 2019 lalu.

Acara syukuran ini turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan wali nagari se Kecamatan Pulau Punjung. Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga terlihat hadir Ketua DPW PAN Sumatera Barat, yang juga merupakan Bupati Padang Pariaman dua periode, Ali Mukhni.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska mengaku ikut bersyukur dan bangga bahwasanya pada pileg tahun lalu ada empat putra putri terbaik Dharmasraya yang berhasil duduk di kursi DPRD Provinsi Sumbar, termasuk salah satunya putra Lubuk Bulang, H. Syahrul Furqan.

“Tentu besar harapan kita, empat putra putri terbaik Dharmasraya yang duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Barat saat ini dapat saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan ikut mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya,” pungkas bupati.

LEAVE A REPLY