Home BERITA TERBARU Tongkat Estafet Kepemimpinan Kab. Solok Untuk 2020-2025, Hendra Saputra Layak “Melanjutkan”

Tongkat Estafet Kepemimpinan Kab. Solok Untuk 2020-2025, Hendra Saputra Layak “Melanjutkan”

473
0
SHARE

Kab. Solok, Target Sumbar – Sosok Hendra Saputra SH, M.Si memang fenomenal. Oleh masyarakat daerah penghasil beras terbaik Sumbar, Birokrat Muda ini terus menjadi panutan. Keramahannya melekat disetiap gerak dan kinerjanya. Sebagai Dosen Muda, ia telah memantapkan langkah menuju BA 1 Kabupaten Solok.

Kemantapan langkah Hendra Saputra didasari atas dukungan sebagian besar ummat Negeri “Tugu Ayam Kukuak Balenggek” kepadanya.

Modal besar Hendra Saputra selama 27 tahun di pemerintahan, sangat ditunggu gebrakannya membangun Kabupaten Solok di lima tahun kedepan. Sebut Efrizal Tanaro Batuah,Tokoh Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas, Jumat (07/02/20).

Pemaparan Erizal disampaikannya saat temu ramah Hendra Saputra dengan masyarakat Pasilihan pada Jumat kemaren.

Masyarakat butuh pemimpinan yang tegas dan bisa membawa perubahan, ber-Ahklak, sekaligus mampu menguatkan pondasi agama di negeri kami ini, kata Efrizal.

Sosok pemimpin yang miliki kriteria pantas memimpin, telah ditemukan warga pada diri Birokrat Muda Hendra Saputra, katanya lagi.

“Tongkat Estafet Kepemimpinan Kab. Solok 2020-2025, Dosen Muda cerdas ini, layak meneruskannya. Sebut Efrizal, yang juga Anggota Solok Hunting Community.

Hendra Saputra jauh sebelumnya, telah memiliki sosok kedudukan yaitu sebagai panutan bagi banyak ummat. Sehingga dirinya dipercaya mampu melaksanakan tugas sebagai pemimpin tanpa dihalang halangi oleh kelompok kelompok tertentu dikemudian hari, bila ia (Hendra) dapat memimpin negeri kami, terangnya.

“Dosen Muda ini di usung oleh rakyat, yakni maju di jalur independent. Artinya, murni milik rakyat dan maju membangun bersama rakyat”, imbuhnya.

Tidak kita ragukan, aura pemimpin amanah menempel dalam diri Hendra. Itu dilihat dari aktifitas rutin kesehariannya yang menunjukan ketaatan terhadap perintah Allah, sebut Efrizal.

Selain itu, kata Efrizal, “Hendra Saputra SH, M.Si dikenal dengan ketelitiannya dalam bersikap dan berbuat, dan ia bukan tipe orang yang menggampangkan masalah atau takabur”.

Kecerdasan ilmu pengetahuan Hendra Saputra memahami berbagai cara dalam mengatur suatu urusan dengan benar. Serta konsep skala prioritas dalam meningkatkan pembangunan merata di semua nagari, merupakan tagline yang telah dipersiapkannya dari sekarang, terang Efrizal.

Menyoal kepemimpinan bukanlah hal yang main-main atau sekedar ambisi semata. Sebab diperjalanannya, mengandung konsekwensi amanah yang besar terhadap kepemimpinan itu.

Baca Juga :

Balon Bupati Hendra Saputra SH, M.Si “Tokoh 3T”, Hadiri Pernikahan Anak Sahabat

“Seorang pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya. Jika pemimpin memiliki karakter curang, bohong dan khianat, maka ia tak layak menjadi pemimpin apalagi sebagai panutan”, tutup Efrizal Tanaro Batuah.

Hendra Saputra SH, M.Si dikesempatan singkatnya mengatakan, sesungguhnya manusia yang paling dicintai Allah dan paling dekat kedudukannya di sisi Allah adalah “Seorang pemimpin yang adil”. Terang Bakal Calon Bupati Solok ini, menuturkan. (TIM).

LEAVE A REPLY