Home BERITA TERBARU Putri Tercinta Anggota DPRD “Baralek Gadang”, Kehadiran Hendra–Mahyuzil Menambah Kemeriahan Alek

Putri Tercinta Anggota DPRD “Baralek Gadang”, Kehadiran Hendra–Mahyuzil Menambah Kemeriahan Alek

24
0
SHARE

Kab. Solok, Target Sumbar – Pernikahan tak hanya memberikan kebahagiaan bagi pengantin yang menyelenggarakannya, akan tetapi orang orang di sekitarnya juga akan turut berbahagia. Biasanya berbagai cara dan untaian kata kebahagian disampaikan oleh orang orang yang ikut merasakannya. Misalnya dengan memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru melalui karangan bunga, dan sebagainya.

Seperti diketahui, bahwa adat dan budaya alam Minangkabau cukup unik. Menyoal pelangsungan acara pernikahan untuk di Minang ini, memang sangat menjunjung tinggi tradisi dan adatnya, sehingga memiliki kesan keunikan tersendiri. Begitu juga keistimewaannya, dihiasi dengan berbagai pernak-pernik etnik. Yang pasti, melibatkan hampir seluruh keluarga sang mempelai.

Seperti halnya yang terlihat di resepsi pernikahan Fathiyyah Rif’at Nazar, Lc, putri tercinta dari Nazar Bakri dan Asmayulinda, Bsc (Almh) dengan Ahmad Faiz, Lc, putra dari DR. Ahmad Shafwan (Alm) dan Erneti. Pesta pernikahan ini juga tak kalah unik dan menariknya, yang dilaksanakan di Jorong Perumahan Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok.

Kehadiran Paslon Bupati Solok, Birokrat Muda Hendra Saputra SH, M.Si dan Buya H. Mahyuzil Rahmat, S.Ag, menambah kemeriahan resepsi pernikahan putri kesayangan Drs. Nasar Bakri, Anggota DPRD Kabupaten Solok dari Partai PKS tersebut.

Seperti biasanya, Hendra – Mahyuzil tak pernah lupa memanjatkan doa dan harapannya untuk pasangan pengantin.

Pada kesempatan pesta pernikahan “Fathiyyah Rif’at Nazar, Lc dan Ahmad Faiz, Lc” tersebut. Melalui media ini dikatakan Hendra, adalah hal sakral yang akan membawa kebahagiaan bagi sepasang pengantin. Tidak hanya bagi sepasang kekasih saja (pengantin), para kerabat dan orang-orang di sekitarnya juga akan merasa bahagia.

“Bahagia selalu ya saudaraku, semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk mu di dalam mengarungi rumah tanggamu”, sebutnya.

Selamat menempuh hidup baru sebagai suami – istri. Mudah mudahan hari bahagia ini merupakan awal dari momen bahagia berikutnya di dalam rumah tangga kamu (mempelai) kelak. Jadilah seorang suami dan istri yang selalu memberi rasa nyaman, dan semoga Allah selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka, tukas Hendra.

“Sekarang ini, kalian sudah menempuh jalan hidup baru dengan yang telah Allah Anugerahkan kepadamu, semoga rahmat Allah senantiasa di limpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia. Dan semoga saja jalan jalan pintu rezeki dibukakan untuk kalian, Aamiin…”, imbuh Hendra Saputra, mendoakan.

Dikesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Solok Buya H. Mahyuzil Rahmat, S.Ag juga menyampaikan doa dan harapannya.

Dituturkan Buya H. Mahyuzil, pada hakikatnya pernikahan merupakan salah satu moment yang sangat membahagiakan bagi sepasang kekasih. Oleh karena itu, layak bagi kita untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menambah suasana menjadi lebih bahagia.

“Barakallahu lakuma wa barak alaikuma”, semoga Allah SWT memberikan kalian kemudahan dan keberkahan yang melimpah atas keberkahan kalian, sebut ia.

Baca Juga :

Diresepsi Pernikahan Anak Kemenakan Rang Koto Laweh, Balon Bupati Ini Disambut Penuh Simpatik

Semoga saja Ahmad Faiz dapat selalu menjadi imam yang penyayang dalam rumahtangganya, dan mampu membawa istri serta anak-anaknya kelak untuk menanamkan kecintaan kepada Allah SWT. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum”, papar Buya Mahyuzil mendoakan.

“Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair”, semoga berkat Allah senantiasa di limpahkan kepada mu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia). Harap Calon Wakil Bupati Solok Buya H.Mahyuzil Rahmat S,Ag ini, menambahkan doanya untuk kedua mempelai. (TIM).

LEAVE A REPLY