Home BERITA TERBARU Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Desinfektan Kenagarian Siguntur “Dilakukan”

Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Penyemprotan Desinfektan Kenagarian Siguntur “Dilakukan”

127
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Dengan terus merebaknya penyebaran virus Corona atau covid-19, maka pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam menyikapi kasus tersebut, meminta untuk semua pihak agar semakin meningkatkan kewaspadaan serta melakukan langkah langkah pencegahan penularannya.

Menanggapi hal sedemikian, penyemprotan disinfektan guna membasmi virus corona yang menempel yang di setiap benda, peralatan rumah serta pakaian dan juga lingkungan pekarangan rumah, harus kita lakukan, ungkap salah satu team penyemprot dari pemerintahan Nagari Siguntur, (22/03/2020 ) sekira pukul 09 Wib di Jorong Padang Arca Nagari Siguntur.

Dalam mengantisipasi pencegahan virus corona di lingkungan kenagarian Siguntur, Wali Nagari Aswat, SE.MM menyerukan pada Masyarakat Nagari Siguntur,agar dirumah saja dengan catatan tidak bepergian jika tidak terlalu penting.

Walaupun kita tidak memakai Lockdown, tapi kita harus melawan penyeberannya, sebut Aswat.

Bhabinsakatibmas TNI-Polri telah sangat aktif dalam mengawasi penyemprotan disinfiktan di Kenagarian Siguntur, sebut Masyarakat Nagari Siguntur yang akrab disapa Garong.

Sementara itu, Bidan Desa Novita Sari melakukan cek kesehatan terhadap beberapa orang yang baru pulang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jawa. (RED).

LEAVE A REPLY