Home BERITA TERBARU Lawan Covid-19, DPRD Dharmasraya Sumbangkan Dana Pribadi dan Perjalanan Dinas

Lawan Covid-19, DPRD Dharmasraya Sumbangkan Dana Pribadi dan Perjalanan Dinas

46
0
SHARE

Pulaupunjung, Target Sumbar – Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto, SH kali ini memimpin rapat paripurna dalam agenda Covid-19. Rapat Paripurna Dewan ini berlangsung pukul 09 Wib, Senen (30/03/2020) di Aula Gedung DPRD kabupaten Dharmasraya.

Rapat paripurna tersebut juga turut dihadiri oleh wakil ketua Beni Ridwan, Ketua Komisi I Purwanto, S.Ag, Ketua Komisi II Ade Sudarman, Ketua Komisi III Rosandi Sanjaya Putra serta anggota DPRD kabupaten Dharmasraya.

Ketua DPRD Paryanto, SH menyampaikan “Kami telah sepakat menyumbangkan dana perjalanan dinas serta bantuan secara pribadi seperti, beras, mie instant, minyak makan dan telor guna meringankan beban pemerintah”, sebut ia.

Walaupun kita belum begitu menerapkan Lock Down, namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap berada di rumah, dan tidak berkumpul atau melakukan kegiatan keramaian seperti pesta pernikahan, arisan dan kegiatan berkumpul lainnya, sebut Paryanto.

“Semoga virus Corona dapat berlalu dan bisa dibasmi secara bersama. Tetaplah ber do’a dan jagalah kebersihan”, tukasnya berpesan kepada masyarakat melalui media ini.

Paryanto juga menjelaskan, di tengah tengah penyebaran virus corona yang masih mewabah dan belum adanya vaksin serta pengobatan khusus yang pasti, sangat perlu bagi kita untuk melawan virus berbahaya ini. Tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga terhadap orang di sekitar Anda.

Menurut Ketua Komisi III yang akrab disapa Sandi mengatakan, dampak  Virus Covid-19 ini, kita sebagai legislator yang diamanahkan sesuai Undang undang tentunya sangatlah prihatin akan keadaan dan kondisi rakyat saat ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komisi II Ade Sudarman menjelaskan, mari bersama berperan serta membantu pemerintah, baik moril maupun materil.

“Bagi yang memiliki reseki lebih diharapkan untuk berperan serta bergerak di hal yang sama”, imbuhnya.  (RED).

LEAVE A REPLY